Sabtu, 22 Agustus 2009

bantu amin-in niat gue yaa c:

gue punya niat besar loh buat ramadhan taun ini hahahaha. gak niat besar juga sih tapi baru taun ini gue punya niat kayak gini dan bener2 pengen gue laksanain bangeeet.

1. Puasa full. kecuali kalo lg halangan ya itu beda urusan. tapi kalo lg gak halangan pokonya puasa gue harus full dan bener bener puasa! bukan puasa yg cuman nahan laper aus doang.
2. Tarawih full. hahaha klo yg ini sih emang dari dulu udah jadi niat gue, tapi gara gara tadi ada orang yg marah marahin gue gara gara malem ini gue gak tarawih gue jadi bener bener ngejadiin tarawih full ya emang harus dijalanin. udah gitu, orang yg marahin gue itu juga jadi sempet sebel gitu sama gue gara gara gue gak tarawih! sangat memberi pencerahan ke gue ttg tarawih deh pokonya orang ini. bisa terlihat kan betapa alimnya manusia yang udah marahin gue ini hahahaha.
3. Bisa nyelesein minimal 15 juz. yak target gue makin nurun nih. tadinya gue pengeeen bgt khatam lg. trus gue berpikiran mau di khatamin dalem waktu satu bulan, pas ramadhan ini. tapi kayaknya........agak berat deh ya hehehe. jadi gue nargetin paling nggak gue bisa dapet 15 juz buat 1 bulan ini. tolong doanya yaaa buat wish list gue yg no.3 ini hehehe.

segitu aja sih wish list gue buat ramadhan taun ini. tapi gue bener bener niatin banget 3 hal itu biar bisa kesampean. BANTU AMIN-IN YAAA HEHEHE, TAPI YG IKHLAS AMIN-NYA. KALO GAK BISA IKHLAS AMININNYA YAA MENDING GAK USAH AMININ SIH, TERSERAH AJAA HEHE. tapi bagi yg mau ngedapetin pahala lewat cara gampang ya amin-in aja niat niatan gue ini, gue doain bagi siapapun yg amin-in doa gue ini ibadahnya selama ramadhan diterima Allah SWT, Amin ya Rabbal Alamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar