Sabtu, 12 September 2009

Anisa Nugrahanti!

heey sekarang gue mau memperkenalkan salah satu pacarku,hahahaha "pacar" ya ngerti apa maksud gue lah haha. nama lengkapnya adalah ANISA NUGRAHANTI dan biasanya dipanggil Nisa. tanggal jadian gue sama dia bagus loh,789 wkwkwk. udah gitu gue nerimanya pas jam 12 menit 34 detik 56 tanggal 7 bulan 8 tahun 2009 dan menjadi 123456789! HAHA freak super ya i know kok.......

Nisa itu anaknya sangaaat cantik,anggun,kulitnya putih,ballerina yang sangat jago. bayangin aja dia itu selevel sama orang orang yang udah pada gede gede gitu,sedangkan dia masih smp sendirian ckckck memang sangat expert. udah gitu anaknya baik bangeeet dan sangat pintar. gue inget waktu dulu kelas 8 klo gue gak ngerti matematika dia suka ngajarin gue dgn penuh kesabaran gitu deh soalnya kan lemot gue suka kambuh klo udah ketemu matematika. oh iya, di tanggal 789 juga dia bukan cuman jadian sama gue aja loh. dia juga jadian sama mantan ketum osis gue yang namanya Mohammad Kemal. hahahaha keren ya udah kayak almost perfect gimana gitu si nisa ckckck.


Ini foto dia waktu lagi student exchange ke Australia. nisa yang pake kacamata,sebelahnya itu faldi dan sebelahnya lagi itu zsazsa.


Nisa dan Kemal!! lucu banget ya merekaaaaa hiah ;D


sangat cantik -_-


ballerina~


karna gue gak menemukan adanya foto gue dengan nisa yang cuman berdua di facebook,jadinya pake foto ini aja deh ya hahah. yg make kemeja biru itu anis,sampingnya gue,belakangnya anis yang make baju kuning itu nisa dan sebelahnya yang agak sedikit ketutupan itu adalah zsazsa. im sorry ya zsaa hehe.

oke begitulah kurang lebih mengenai sang pacarku nisa. dan setelah ini gue akan membuat postingan tentang pacarku yang satu lagi. jadiannya pas 789 juga loh hahaha.

xo,
cindy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar