Jumat, 21 Agustus 2009

tengah malam

hahaha title posting gue yg ini rada mistis deh ya kyknya. abisnya gue ngepostnya emg tengah malem sih,liat aja tuh jam brapa gue bikinnya hahaha. itu jamnya gak gue rubah2 dari komp lho (yaiyalah ngapain bgt gue rubah2). gue bosen sih abisnya dan gak ngantuk sama sekali. TAPI GUE KESEL BGT SAMA NYAMUK2 YG LG NGELILINGIN GUE SEKARANG, NAJIS AMIT2!!!! oke sabar. hmm gue juga kesel nih blm bisa puasa hari ini, padahal gue udah ngebeeet bgt pengen buruan puasa. gak tau knapa gue tuh sukaaa bgt sama puasa. hal yg sering bgt gue rasain klo lg puasa tuh:

1. Cobaan lebih bnyk daripada klo lg gak puasa. hahaha yaiyalah semua orang jg ngerasa kyk gt. tapi bagi gue bukan cobaan yg kyk ngiler bgt ngeliat makanan minuman enak, nggak nggak klo makanan minuman mah gue bodo amat. gue selalu gak pernah peduli makanan minuman klo lg puasa. tp klo lg puasa tuh gue selalu dapet cobaan yg kyk pagi2 mau berangkat ke sekolah mobil atau motor gue mogok lah,bannya pecah lah,pas gue mau berangkat tau2nya kakak gue mau boker dulu lah jadinya telat ampe sekolah,macem2 lah sangat bervariasi. oleh karena itu sepertinya kesabaran gue sangaaat dilatih klo lg puasa.
2. Damai. klise bgt ya keliatannya? tp emg bagi gue klo lg puasa tuh berasanya damaai bgt. gue lupa sih apa bukti nyatanya yg udah pernah gue rasain. pokonya intinya damai lah,masa lo gak pernah ngerasain damai klo lg puasa sih? klo gak pernah berarti puasa lo gak ada yg afdhol hahahah apambeh ah gue sotoy -,-

oke cukup mengenai puasa. sekarang saya mau menceritakan ttg jalan2 saya kemarin jumat 21 agustus 2009 bersama dengan sunu anis malinda nindhi lidyanoble menonton the proposal. tadinya sih mau nonton merah putih,tapi the proposal kan ada bokepnya,bulan puasa mana bisa gue nonton film kyk gt. jadi mumpung blm puasa yaa gue dan yg lain lebih milih buat nonton itu aja hiahaihia hahaha gak gt juga sih alasannya tapi yaa salah satu alasannya itu sih hehehe.

the proposal tuh lucuuuuu bgt filmnya. mana anis kocak bgt lg, jadi tuh dia selama filmnya ketawa ketawaaa mulu hahah, di saat yg orang lain pada krik2 gak ada yg ketawapun anis tetep ketawa! hahaha dasar anis2 ckckck. udah gt kan yg jadi Andrew-nya itu Ryan Reynolds hiyaaaah ganteng bgt yaaa astaghfirullah. yg jadi Margaret-nya juga Sandra Bullock hahaha udah agak tua tapi tetep cantik! dan filmnya emg beneran agak sedikit bokep sih, tapi ya blm termasuk parah msh yg biasa2 aja. bagi yg emg suka film comedy-romance, sangat gue sarankan buat nonton the proposal hahaha, cie promosi -_-

oke deh segini dulu ya. udah mau jam 1 dan nyamuknya semakin menggila menggigiti gue. byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar