Rabu, 01 Juli 2009

my round trip

helluuu! jadi hari ini yaa lumayan lah akhirnya gue bisa keluar dari rumah juga! mahaha. tapi kurang asik gitu deh pergi2nya hari ini. jadi pertama2 gue keluar rumah itu cuman buat nemenin kakak gue yg cewek tes make up sama rambut buat nikahannya 11 juli nanti hemmm kurang bosen apa ya tuh. tapi untungnya gue sambil dicreambath gitu deh mihihi pas dipijet sama mbak2nya juga mantep tuh enaak bgt hahahah. make up kakak gue ya cukup bagus lah bagi gue, gue gak ngerti yg kayak2 gitu deh pokonya hahaha yg penting rapi. oke,lalu setelah dari salon,balik ke rumah soalnya kakak gue mau menghapus make upnya di rumah (gue bingung kenapa gak ngapusnya di salon aja? kasian sama penata riasnya kali ya masa baru didandanin langsung diapus gitu) yaa sampe di rumah gue cmn sholat,makan. lalu perjalanan dilanjutkan dengan ke pim. disana kakak gue mau ke bank bca gitu sama ke mandiri. naah,jadi ya ada kejadian gitu deh pas di bank bca,saya ceritakan ya.

jadi karena antriannya di mandiri dan bca itu sama2 panjang,gue disuruh kakak gue ngantri dulu gitu di yg bca. yaudah gue nurut aja. trus agak lama kemudian kakak gue dateng,yaudadeh akhirnya dia yg ngantri dan gue duduk di ruang tunggunya gitu,tapi pas gue mau gantian sama dia itu yaa antriannya udah gak panjang2 bgt sih tapi lumayan capek lah ya klo gue lanjut 10 menitan lg berdiri mulu. terus yaaa,gue mau mengakui sesuatu nih, jadi gue itu (takuuut bgt sama balon) nah dan sialnya gue,di ruang tunggu itu ada dua anak kecil cowok dan masing2 diantara mereka memegang balon!!! kursi di ruang tunggu sana kan cmn segitu2 aja,klo gue mau muter2 pim juga males mau kemana juga gue tanpa tujuan gitu. tapi untungnya saat itu tuh 2 anak kecil masih slow main *****nya ya jadi gue cmn deg2an dikit aja. gak berapa lama kemudian,dua anak itu keluar hhh legaa itu gue rasanya. TAPI gak berapa lama kemudian juga tuh 2 anak balik lagi dan main2 *****nya persis di depan gue!! udah gitu mereka mainnya udah mulai extreme,bagi gue. udah yg sok2 tukeran ***** sambil dilempar2 gitu. trus yg pas nangkep *****nya yg jadi ada bunyinya gitu gara2 mereka nafsu bgt mainnya. mampus gue udah deg2an bgt,kaki gue udah goyang2 gak jelas yg artinya gue lg ketakutan,gue udah dzikir2 (gak tau knapa gue refleks aja dzikir -_-) pokonya gue emg beneran takut dan gaaak suka bgt sama *****,najis. trus gara2 mereka mainnya lempar2an tuh *****nya beberapa kali kena kepala gue dan itu menyebabkan detak jantung gue berdetak lebih cepat you know!!!! trus sekitar 10 menit kemudian tuh 2 anak benar2 keluar dari bank,alhamdulillaaah 10 menit yg mencekam bagi gue akhirnya berakhir juga. (ha ha agak lebay) trus pas deh abis dua anak itu pergi,kakak gue jg udah selesai. yaudadeh lanjut abis itu gue mau ke heavenly b**s* tapi pas sampe disana liat antriannya nggak deh makasih. akhirnya gue memilih buat beli new zealand natu*** aja,tapi pas gue lewat depan XX* ketemu sama sandy gitu deh ahuahua ternyata dia mau nonton ice age 3 sama alia.

ya trus abis beli es krim,perjalanan berlanjut menjemput nyokap gue di kantornya yg terletak di dekat monas. seselesainya dari ngejemput nyokap gue tuh gue nganter2 undangan nikahannya kakak gue dulu, abis itu kan gue sama kakak gue laper akhirnya kita makan dimsum dulu di oenpa* yg di radio dalem. udah deh makan kenyang2,abis itu nganter undangan lg sama ketemuan sama saudara gue bentar mau dikasih oleh2 gitu. ya okelah fine,abis itu baru kita pulaang.

ohya,tau gak sih kenapa gue harus ikut2 mereka pergi ke tempat2 yg tiada asiknya tadi itu? alasannya adalah........gue dijadiin JOKI 3 IN 1. hhhh sabar2,soalnya daerah deket kantor nyokap gue dan buat perjalanan nganter2 undangan blablablanya itu daerah 3 in 1 dan mereka gak mau terjebak macet dan jauh ya pastinya dengan muter arah nyari jalan yg gak 3 in 1. nice alibi deh!!! tapi gapapa,yg penting akhirnya gue bisa ngehirup udara luar rumah dan ya anggep aja jalan2 yg menyenangkan deh -_- oke deh,sudah dulu yaa, byeee!

p.s: *****=balon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar