Jumat, 03 Juli 2009

kanitaaa!

haaay! langsung aja yaak. jadi kemaren itu gue main ke rumah kanita (atau yg lain mungkin biasa manggilnya ashfira) gue itu kemaren nyampe di rumahnya dia sekitar jam 11an kali ya gak terlalu meratiin, dan dia itu sebenernya tetangga gue ya jadinya berdekatan gitu deh rumah kita ahahaha dan dia temanku dari pertamaaaa kali masuk TK B. lalu hal pertama yg kita lakukan adalah ngobrol2 dikit gitu trus main laptop deh. dan yg langsung kita lakukan adalah mendownload webcammax! ahahahaha. terus kita berkampung-ria gitu dgn webcammax, sebenernya sih itu gitu2 ajaa tapi fun buat seru2an huahuahau. aaand, here is the photos:
---yg ini emg gak jelas maksudnya apa -,- ---

---noraknyaaaa hahaha---

---kanita w/optimus prime *actually,that's me behind that prime's picture---

---entah kenapa gue paling suka kekampungan yg ini huahaha---


terus pas kita lg asik berfutu-futu tiba2 kakakknya kanita mau pake laptopnya gitu ya jadi kita serahkan saja lalu kita ngobrol2 segala macam hal dari sejak sd dan blablabla huuu kangen sd bgt jadinyaa. lalu karena rumahnya kanita sangat dekat dengan sebuah supermarket gitu jadinya kita kesana dulu gitu deh sekalian beli dvd. trus karena kanita sepertinya sangat ingin menonton sky high akhirnya dibelilah dvd sky high itu hahaha,trus kita beli nutrisari yg apa sih itu namanya pokonya nutrisari yg pake sayur sama buah2an itu deh,enak2 sama beli biskuit yg kejunya enak sekaleeh. terus kita balik ke rumah kanita nonton sky high gitu,sholat,liat2 majalah dan membanding2kan isinya mehehe,trus pas gue udah ditelfon disuruh keluar karna katanya sudah sampai di dekat rumahnya kanita lalu tiba2 di rumahnya mati lampu -_- haha di rumah gue juga sering anjlok listriknya,huh sebal. dan akhirnya saya pun pulaang. oke segini dulu ya karena abis ini gue mau ice skate bersama 8b! bubyeeee!

p.s: selamat menempuh hidup baru ya bu Rina!! :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar